Resmi di lantik 272 KPPS Se - Kecamatan Bangko


Rabu 27 Maret 2019/20:51:19 WIB
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Sebanyak 272 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) se Kecamatan Bangko, Rokan Hilir (Rohil) secara resmi dilantik, Rabu (27/3/2019) Sore di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi. 

Pelantikan KPPS se Kecamatan Bangko tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Drs Surya Arfan, Ketua PPK Kecamatan Bangko Budi Setiawan serta para undangan. 

Budi Setiawan dalam sambutannya menyebutkan, usia dilantik para KPPS nantinya akan diberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) dalam pelaksanaan Pemilu 2019. 
"Hari ini kita melantik 272 KPPS sesuai dengan jumlah TPS yang ada di Kecamatan Bangko, "katanya. 

Kepada seluruh ketua KPPS yang dilantik lanjutnya, agar segera mempersiapkan segala sesuatu hal dalam melaksanakan tugasnya kedepan.

"Sehingga penyelenggara pemilu bisa berjalan dengan baik dan lancar untuk menghasilkan pemilu yang berdaulat bagi negara kita,"sebutnya. 

Sementara Sekda Surya Arfan, menyampaikan ucapan selamat kepada para KPPS yang dilantik. Tahun ini lanjutnya, pelaksanaan pemilu secara serentak baru kali ini dilaksanakan. Sehingga perlu persiapan dan kerja keras dari para penyelenggara pemilihan. 
Para KPPS yang telah dilantik katanya lagi, agar bekerja sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku serta secara bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan. 

"Tentunya harapan kita pelaksanaan pemilu di Rohil berjalan lancar, pegang aturan yang ada jangan mau di intervensi pihak manapun, "tegasnya. 
Sekda juga menyampaiakan ucapan terimakasih kepada para KPPS yang dilantik karena telah sudi meluangkan pikiran dan waktunya dalam menyukseskan pelaksanaan Pemilu nantinya.



Penulis : Jum.

Related

Rohil 6790799945770296260

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item