Penambang Batu Ketiban Rezeki Dari Program TMMD

Blora, riaupublik.com- Berkah yang melimpah bagi penambang batu di Desa Jurangjero dengan adanya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke – 104 Kodim 0721/Blora.

Tak terkecuali Saran(57) warga Dusun Nggoloyo Desa Jurangjero yang sehari harinya berprofesi sebagai penambang batu, Ia sangat merasakan perubahan dengan adanya TMMD di Desanya utamanya dengan penghasilanya sehari hari sebagai penambang batu tersebut.

“Dengan dibangunya jalan penghubung antara Desa Jurangjero dengan Desa Nglengkir ini kami sangat berterima kasih sekali kepada bapak TNI, karena memang ini sudah lama kami inginkan dengan harapan supaya jalan penghubung ini bisa meningkatkan perekonomian warga setempat, benar saja perubahan tersebut sudah bisa kami rasakan terutama bagi penambang batu seperti saya ini, dikarenakan selama ini batu yang kami gali selalu saja bisa langsung ditukar dengan uang”. Ujar Saran(57)

Ia juga menambahkan “Alhamdulillah proyek TMMD ini sebagian besar material utamanya batu memang hampir sebagian dari penambangan di Desa kami, maka dari itu kami selalu berharap supaya tidak turun hujan setiap hari agar batu yang kami gali ini bisa dilansir untuk menyelesaikan pembangunan jalan makadam, dengan harapan kalau jalan ini cepat selesai maka kita juga cepat bisa merasakan hasilnya karena memang ini jalan satu satunya untuk pengangkutan batu ke luar desa kami”. Pungkasnya.

Related

TNI/Polri 8411984462627755682

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item