Pembangunan "Talud TMMD" Capai 60 Persen

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Sedikit melegakan, pembangunan talud di sejumlah titik pembangunan jalan makadam yang digeber sejak Pra TMMD, di hari ke -13 pelaksanaan TMMD sudah capai 60 persen. Meski demikian, Pasiter Kodim 0721/Blora menghimbau kepada para Satgas jangan mengendorkan semangat, mengingat sisa pekerjaan masih banyak, sementara TMMD Reguler ke-104 sudah harus usai tanggal 27 Maret mendatang.

''Sasaran fisik berupa pembangunan talud pondasi jalan makadam sudah mencapai 60 persen. Saat ini tinggal melakukan pebimbunan tanah di sela-sela pondasi jalan tersebut. Agak cepat proses penimbunan tanah tersebut, lantaran tanah bisa diambilkan dari sekitar lokasi, itupun dengan dibantu wrga masyarakat dalam jumlah yang banyak,'' jelas Danpos Bogorejo, Koramil 02/Jepon, Peltu Rudi.

Disela-sela pekerjaan, Peltu Rudi mengingatkan kepada para anggota Satgas, bahwa di TMMD bukan hanya membangun fisik semata, melainkan selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan, mempererat ikatan silaturrahim antar masyarakat dan TNI. ''Dengan cara itu akan terwujudnya TNI manunggal dengan rakyat,'' terangnya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 8433914429824770023

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item