Pelatihan Memotong Rambut di Lokasi TMMD

Jumat, 22 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM—  Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora, kembali mengambil peran di gelaran  TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Yakni dengan mengandeng ahli potong rambut, memberi pelatihan keterampilan cara memotong rambut kepada sejumlah remaja putri di lokasi TMMD. .

Di pelatihan tersebut, Lia (18), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero yang di daulat sebagai model untuk potong rambut. Walaupun awalnya malu tetapi setelah tahu hasilnya, gadis semester dua di salah satu universitas swasta Semarang itu akhirnya percaya diri.

''Saya malu pak, potong rambut kok di lihat banyak orang. Hanya saja karena kesempatan ini belum tentu datang dua kali akhirnya saya dengan senang hati menerimanya. Ternyata tenaga  terampil yangdi rekrut ibu-ibu Persit Kodim Blora benar-benar profesional dalam memotong rambut, sehingga hasilnya sangat memuaskan,'' ujar Lia.

Nurul (27), yang juga remaja putri asli Desa Jurangjero mengaku senang dengan adanya  peltihan keterampilan memotong rambut yang digelar ibu-ibu Persit Kodim Blora, ''senang, saya mendapatkan  ilmu baru,'' bebernya. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 432078816905796577

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item