Pakai "PARANG" Rampok Bank BNI Didumai (Riau), Polisi Hadiai Timah Panas Di Paha

Senin, 11 Maret 2019
DUMAI, RIAUPUBLIK.COM-- Kota Dumai Dihebohkan perampok Bank BNI dengan menggunakan senjata tajam jenis PARANG, kejadian 11 maret 2019 sekitar pukul 09.30 wib Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan Sudirman Kel. Teluk Binjai Kec. Dumai Timur Kota Dumai, prampok yang diketahui indititas nya :

Nama:Margono
Tempat tanggal lahir: Pacitan  12 - 06 - 1976, Laki Laki
Pekerjaan: buruh
Alamat: Jl. Dr Wahidin Rt 015 Kel. Purnama Kec. Dumai Barat.

Atas Laporan Satpan, Aparaat Kepolisian Wilkum Dumai Bergerak Cepat dan Melumpukan Margono, Kronologis Kejadian Sebut Kapolres Dumai AKBP Restika,"Satu orang laki laki mendatangi Bank BNI Sudirman masuk melalui pintu depan Bank dengan membawa Jerigen berisi bensin ditutupi pakai kain merah disandang seperti membawa tas dan satu  parang panjang dalam keadaan  terbungkus kain."Terangnya.

Lebih Lanjut,"Setelah pelaku sdh masuk dilantai satu Bank BNI langsung mengacungkan parang  dan bertiriak, jangan ada yang bergerak, sambil menyiramkan bensin dilantai dan sofa,  karyawan  panik dan  ketakutan langsung berlarian ada yang kelantai 2 dan keluar, kemudian securyti bersama satu orang anggota Polres Dumai yang jaga di Bank BNI  mencoba melakukan perlawanan dengan menembak  paha sebelah kiri menggunakan peluru tajam, kemudian datang bantuan 1 regu  Anggota Shabara Polres Dumai hingga pelaku dapat ditangkap dan diamankan."Sebut AKBP Restika.

Usai Di Lumpuhkan dan di hadiakan Timah Panas pelaku langsung di evakuasi ke RS Bhayangkari Polres Dumai, Barang Bukti yg di amankan satu buah parang panjang, satu buah jerigen 20 liter, satu kain merah pembungkus jerigen.

Atas kejadian Perampokan  Korban jiwa tidak ada, hanya 2 buah meja kaca pecah kena sabetan parang dan Kursi sofa 2 buah rusak. saat ini, pelaku beserta barang bukti parang dan bahan bakar minyak telah diamankan oleh Polres Dumai ke Mapolres Dumai untuk dilakukan penyelidikan terkait dengan motif pelaku melakukan perusakan.




Reporter: Arulah
Rilis: Polres Dumai

Related

Hukrim 7203589014185714061

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item