Luapkan Kegembiraan, Ibu Ini Bersihkan Kotoran Sisa Pembangunan Mushola

Jumat, 22 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Merasa bersyukur dengan perehaban Mushola di lingkungannya, Mushola Al- Ikhlas direhab TNI Satgas TMMD, ibu satu ini, Ny Sampen (64), dengan sukarela ikut membersihkan kotoran sisa-sisa pembangunan seiring akan rampungnya proses perehaban mudhola itu.

''Ibu-ibu itu tanpa ada yang perintah, atas inisiatif sendiri membersihkan kotoran sisa-sia pembangunan. Tampak ia selalu senyum bahagia dan bersemangat membersihkan ruangan dalam mushola,'' ungkap Sertu Jamari, salah seorang anggota Satgas yang diterjunkan di perehaban Mushola Al-Ikhlas.

Sekedar diketahui, di gelaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, salah satu sasaran fisiknya adalah merehab 3 mushola yang ada di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Salah satu mushola yang direhab tersebut adalah Mushola Al-Ikhlas di Dukuh Geneng, Desa Jurangjero.

''Saya sangat senang sekali Mushola AL-Ikhlas sudah akan jadi, terima kasih bapak-bapak TNI yang sudah merehab mushola ini. Semoga kebaikan dan dharma baktinya kepada masyarakat Desa Jurangjero, mendapatkan imbalan yang setimpal dari Tuhan Yang Mahas Esa,'' papar Bu Sampen. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7447595587334255686

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item