Kalau Rumah Jadi Saya Ingin Sowan Pak Ndan''

Jumat, 22 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Agak takut, Suliat (65) warga Dukuh Kembang, Desa Jurangjero nekad memberanikan diri untuk menghampiri Tim Pendim 0721, Koptu Hery dan menanyakan alamat kediaman Dandim 0721/Blora. Ketika ditanya ada keperluan apa ?  Suliat mengatakan bahwa dirinya ingin mengucapkan terimakasih kepada Dandim Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, SE.

''Kalau rumah saya sudah jadi, saya ingin mengucapkan terimakasih langsung kepada Pak Ndan (Dandim 0721/Blora -Red),'' beber Suliyat. Dia mengatakan, hanya dengan cara itu dia membalas budi baik jajaran Kodim Blora yang merehab rumah saya.

Seperti diberitakan, salah satu warga Desa Jurangjero yang mendapat jatah perehaban rumah adalah Suliat. Sebelum direhab, kondisi rumahnya sangat memprihatinkan, kayu rangka rumah sudah banyak yang lapuk, sejumlah genting hancur, lantai dari tanah liat. Sehingga tidak berlebihan jika keluarga Suliat ingin mengucapkan terimakasih kepada TNI jajaran Kodim. Dia mengakui jika tidak ada TMMD, belum tentu bisa merehab rumah, karena untuk makan sehari-hari saja sudah pas-pasan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6145549581376253105

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item