Ini Rutinitas di Desa Sasaran TMMD Kodim Blora

BLORA, RIAUPUBLIK.COM -  Di sepuluh hari terakhir hal ini rutinitas di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, desa sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Di halaman Poskotis, tidak jauh dari Balai Desa, tampak sejumlah Tentara melakukan apel.

Beberapa saat kemudian, puluhan Tentara dan warga menyebar di sejumlah titik pekerjaan fisik yang diprogramkan TMMD yang akan berlangsung hingga 27 Maret mendatang itu. Tampak antusias warga yang luar biasa di beberapa lokasi pekerjaan fisik.

Siang hari mereka istirhat makan, dilanjutkan bekerja hingga sore, hingga akhirnya pulang ker rumah masing-masing. Demikian juga para anggota Satgas juga pulang ker umah-rumah warga yang ditunjuk untuk ditempati selama pelaksanaan TMMD.

Aktifitas tidak berhenti disitu, malam harinya, para anggota Satgas tersebut menyebar ke sejumlah lokasi, beberapa diantarnya ada yang anjangsana ke rumah-rumah warga untuk meningkatkan tali silahturahmi.

''Seperti itulah rutinitas di Desa Jurangjero selama pelaksanan TMMD, dan hal itu akan berlangsung hingga TMMD usai nanti,'' ungkap Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5123356693148863789

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item