Gilasan Roda "Slender" Sempurnakan Jalan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Ini dia babag terakhir pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 yang dibangun TNI Kodim 0721/Blora melalui gelaran TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Sebuah besi raksasa beroda, "Slender" terus menggilar centi demi centimeter tatanan batu di jalan tersebut.

Dengan telah memasukinya babak akhir tesebut, tidak lama lagi jalan yang sudah diidam-idamkan warga dua desa, Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir akan sempurna. Sempurnanya jalan tersebut pertanda akan semain lancaranya mereka untuk beraktifitas sehari-hari.

''Bisa dilihat sendiri, gilasan roda Slender itu pertanda dalam satu dua hari ini pembangunan  jalan makadam yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu akan rampung.

Dengan demikian saat upacara penutupan TMMD nanti jalan akan diserahkan ke pemerintahan desa dalam kondisi rampung seratus persen,'' papar Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dijelaskan, meski pembangunan jalan sudah memasuki babak akhir, antusias warga untuk berada di lokasi masih tinggi. Mereka mendapingi proses pengerasn jalan, dan segera berindak manakala dibutuhkan untuk melakukan penimbunan pasir. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 6335766629594754878

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item