Murid-Murid SD Semakin Tertarik Dengan TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM- Murid-murid SDN 1 Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, semakin tertarik dengan kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desanya. Memanfaatkan sisa waktu TMMD yang akan segera berakhir, mereka sepulang sekolah selalu menyempatkan untuk mampir di Pos Kotis, bertemu dengan Tentara yang bertugs di tempat itu untuk menanyakan banyak hal seputar pelaksanaan TMMD.

''Awalnya kami hanya sekedar bermain, kenalan dengan Pak Tentara yang sedang membangun desa kami. Hanya saja rasa ingin tahu apa itu TMMD, dan tujuannya apa membuat kami-kami memberanikan diri untuk bertanya,'' ungkap Rini, murid kelas 6 SDN 1 Jurangjero.

Koptu Solikin, anggota Satgas yang bertugas di Poskotis dengan penuh kesabaran menemani dan meladeni apa yang ditanyakan oleh murid-murid SD itu. ''Kita sambut baik kedatangan anak-anak SD Jurang jero. Mereka tampaknya tidak ingin sekedar mengenal lebih dekat dengan TNI, melinkan juga ingin tahu banyak tentang tujuan dari program TMMD, '' papar Koptu Solikin. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5441695869768060327

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item