Ada Wacana Pangdam IV Diponegoro Akan Hadir di Upacara Penutupan TMMD Blora

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Ada wacana di upacara penutupan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero akan dihadiri Pangdam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi dan sejulah tamu undangan lainnya. Diantarnya Bupati Blora, H. Djoko Nugroho, Danrem 073/Makutarama, Kolonel Arm. Mohc. Erwansjah, S.I,P, M.M.

Untuk mempersiapkan segalanya, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi didampingi Danpos Bogorejo, Peltu Rudy terus melakukan koordinasi dengan Kepala desa Jurangjero, Juwartik dan sejumlah pihak lainnya untuk membahas kesiapan upacara penutupan TMMD tersebut

Danramil Sukemi mnyatakan, satu bulan lebih sejak Pra hinga pelaksanaan TMMD, Satgas TMMD bersama warga sudah bekerja merampungkan sasaran  fisik dan non fisik dengan susah payah. kalaupun masih ada kekurangan barangkali bisa dimaklumi, mengingat pengerjaan sasaran fisik terkendala medan yang sulit juga cuaca yang sering turun hujan.

Sementara itu Kades Juwartik mengatakan, pihaknya dengan seluruh warga Desa jurangjero siap untuk menyelenggarakan kegiatan upacara penutupan TMMD, baik membanatu di penyiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan maupun menunjang sejumlah acara tambahan. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 841987730452548634

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item