Tentara Ini Bagikan Ilmu Beternak Lovebird Kepada Warga Sasaran TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Barter ilmu antara warga dan TNI terjadi di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. Beberpa prajurit Satgas terkadang belajar soal ilmu pertanian dan beternak sapi, sebaliknya warga juga mendapat tulraan sejumlah ilmu dari Satgas.

Seperti yang dilakukan Serda Yulianto,  penghobi serta peternak burung kicauan, memberikan sedikit ilmu beternak burung lovebird kepada warga desa yang kebetulan mempunyai hoby yang sama. Termsuk mengajari teknik agar burung Lovbird tersebut  berkicau keras dan panjang.

Lasmono, warga yang mmepunyai hoby betenak burung Loverbird itu, tidak menyangka jika ternyata Tentara ada yang  pintar dan ahli tentang burung kicaun. Dia mengaku mendapat banyak ilmu tentang cara merawat agar burung lovebird bisa suara keras, panjang serta tidak cepat birahi agar bisa diikutkan kontes. Cara beternak memilih burung yang bagus untuk dijadikan indukan, cara mengenali kelamin burung. ''Terima kasih pak Tentara, setelah ditulari ilmunya  semoga saya berhasil dalam beternak Lovbird,'' papar Lasmono. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 7383573641514524295

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item