Dituding Jual Lahan dan Ganti RT Sesuka Hati, Ini Klarifikasi Datuk Penghulu Jumrah


Sabtu 09 Marat 2019
ROHIL - RIAUPUBLIK.COM.
Adanya pemberitaan sebelumnya bahwa, Penghulu Jumrah Sukardi melakukan penjualan lahan serta melakukan penggantian RT sesuka hati dan di tuding menjual Raskin mendapat jawaban dari Datuk Penghulu. 

Dengan di dampingi beberapa kepala Dusun serta RT, Datuk Penghulu Jumrah Sukardi menemui beberapa awak media untuk memberikan klarifikasi atas adanya pemberitaan tersebut, Sabtu (9/3/2019).

Sukardi menjelaskan, dirinya mengetahui adanya pemberitaan Kepenghuluan Jumrah melalui telepon genggam milik Istri, sehingga membuatnya dan keluarga nya terkejut. 

"Ada yang kirim berita dan masuk ke hand phone istri saya yang menceritakan berbagai permasalahan di Kepenghuluan Jumrah, dalam berita itu juga membawa nama kampung Gubernur Riau saat ini, "katanya. 

Sukardi menyebutkan, terkait pemberitaan yang menyebutkan dirinya melakukan penjualan sebidang tanah untuk biaya kampanye tidak benar adanya. 

"Saya tidak pernah menjual lahan, kalau misalnya itu terjadi tidak mungkin saya bisa bekerja sendiri, tentunya melibatkan para RT maupun RW, "tegasnya. 

Sukardi juga menegaskan, jika masih kurang percaya dengan keterangan nya, dapat dilakukan pengecekan secara langsung ke lapangan mencari informasi untuk mengetahui kebenarannya.

"Kalau tidak percaya silahkan lakukan pengecekan kelapangan, jika saya pernah melakukan itu saya bersumpah amal ibadah saya tidak akan diterima allah, "paparnya. 

Terkait pemberitaan pergantian RT dengan sesuka hati, Sukardi juga menegaskan hal itu tidak benar, dalam melakukan pergantian memiliki mekanisme dan meminta petunjuk kepada Camat. 

"Penjualan raskin itu juga tidak benar, kita melakukan pembagian sesuai dengan aturan dan memberikan kepada yang berhak menerima, "sebutnya. 

Terkait pemberitaan sebelumnya yang telah mendapatkan tanggapan Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil, Sukardi menegaskan siap untuk datang jika mendapat panggilan. 
Penulis : Jum .

Related

Rohil 4723678404402728825

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item