Direhab Tentara, Rumah Sukirman Akan Layak Huni

BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Sejumlah warga yang masih bertetangga dengan Sukirman (46), salah satu dari 7 warga Desa Jurangjero yang mendapat rejeki nomplok, rumahnya direhab oleh TNI bersamaan dengan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desa setempat, menyatakan sama tidak iri dengan perehaban sumah Sukirman. Pasalnya, kondisi bangunan rumahnya benar-benar memprihatinkan dan perlu segera dibenahi.

Adalah Mbah Warjo (60), salah satu tetanggan Sukirman, menyatakn ikut senang dengan direhabnya rumah yang diketahui beberapa kayu penyangga maupun dinding sudah mulai lapuk.  ''Sama sekali tidak iri, karena dilihat dari kondisi rumah dan perekonomian sehari-hari keluarga Sukirman layak mendapatkan perehaban rumah oleh Pak Tentara. Saya akan maksimal ikut gotong royong,'' ungkap Mbah Warjo.

Sementara itu, Sukirman tidakhenti-hentinya mengucapkan syukur kepada Allah, menyusul tidak pernah dibayangkan sebelumnya, jika tidak lama lagi dia akan mempunyai rumah yang layak huni, bersamaan dengan gelaran TMMD Reguler dari Kodim Blora.

"Alhamdulillah, saya sebagai rakyat kecil sangat senang dengan perehaban rumah saya oleh Tentara dengan dibantu sejumlah tetangga. Kelak jika sudah jadi tentu akan saya rawat sebaik-baiknya supaya berdaya guna lama,'' beber Sukirman. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4564579968062563374

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item