Demi Suksesnya TMMD, Warga Rela Tunda Panenan Padi

BLORA, RIAUPUBLIK.COM-- Waktu TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora terus menipis, mengingat masih ada beberapa pekerjaan yang harus diselesikan, terutama pembangunan jalan makadam sepanjang 1.360 Meter, warga dengan penuh semangat gotong royong membantu TNI Satgas TMMD untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut. Bahkan demi sukses TMMD mereka rela untuk menunda panenan padi.

Pagi sekitar pukul 07.30 WIB, para warga gabungan dari sejumlah RW di Desa Jurangjero, berbondong-bondong menuju ke lokasi pembangunan jalan makadam. Dengan alat tradisional yang mereka punyai, warga benar-benar menaruh asa di pembangunan jalan makadam yang akan menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir.

Sertu Imam Maskur, salah anggota Satgas TMMD mengucapkan terimakasih kepada warga desa sasaran yang sejak Pra hingga akan berakhirnya pelaksanaan TMMD selalu berbondong-bondong membantu TNI Satgaa. ''  Alhamdulillah warga desa tidak usah disuruh tetapi sudah mengerti akan jadwalnya kapan  ikut bekerja di lokasi TMMD. Meski sebenarnya mereka sedang musim panen padi di sawahnya, karena ingin mensukseskan TMMD warga rela meunda panenan terebut,'' beber Sertu Imam. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 639151820194127430

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item