Bupati Rohil buka perlombaan Sepatu Roda Cup Sekaligus Lantik- Pengurus perserosi


Minggu 31Maret 2019
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI- Zulahmi ST MT menakhodai Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi)  masa bakti 2019-2023 yang dilantik oleh pengurus Provinsi Sekretaris Perserosi Syamsurizal, Minggu (31/3) pukul 09.00 WIB disaksikan oleh Sekda Rohil Drs H Surya Arfan dan sejumlah kepala OPD serta Ketua KONI Rohil.
Bupati berharap agar Porserosi bisa mengibarkan sayapnya, apalagi usai pelantikan dilaksanakan lomba sepatu roda Bupati Cup I yang diikuti ratusan pelajar dari berbagai kelas umur.
“Setiap acara Car Free Day ramai sekali anak-anak kita memakai sepatu roda, jadi dengan adanya Porserosi agar bakat dan minta bisa disalurkan mana tau bisa menjadi atlet tetap,” kata Bupati.

Bupati juga mendukung apabila ada wacana pembuatan Venue Sepatu Roda dan ia meminta kepada ketua umum Zulfahmi yang juga merupakan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (PRKP) agar memulai menyusun programnya. “Masalah lokasi boleh di Bagansiapiapi atau daerah lainnya intinya saya mendukung dan sama-sama kita wujudakan,” kata Suyatno.
Zulfahmi mengtakan ia meminta agar tim yang dilntik bisa kompak dan bekerja. Meski sempat ditunda yang seharianya dilantik 25 Maret lalu namun semmua berjalan lancar dan sukses.
“Lomba hari ini sebagai awal kita membesarkan sepatu roda, kita siap cetak atlet-atlet berbakat untuk.menjadi utusan rohil di berbagai iven nantinya.” kata Zulfahmi. (Jum )

Related

Rohil 2790822226641814935

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item