Bupati Natuna Lantik 36 Pejabat Esselon II, III dan IV

Senin, 11 Maret 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, mengancam  akan "Mencopot" seluruh pejabat di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna, yang tidak loyal kepada dirinya, selaku pimpinan tertinggi di daerah tersebut.

Hal itu disampaikan Hamid Rizal, saat melantik sejumlah pejabat esselon II, III dan IV, dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna. Bertempat di Gedung Serbaguna Sri Serindit, Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, pada Senin (11/03/2019) pagi.

Kata Hamid, setiap pejabat harus memiliki loyalitas kepada setiap pimpinannya. Loyalitas tersebut, dapat dibuktikan dengan mendukung seluruh program Bupati Natuna.

"Jangan hanya mau jabatannya saja, tapi kerjanya tak beres. Kalau ada pejabat yang tak loyal, pasti akan saya copot," tegas Hamid Rizal, dihadapan puluhan Pejabat yang baru saja dilantiknya.

Hamid berpesan, bahwa setiap OPD harus bisa membuat program, yang mengarah kepada visi dan misi Bupati Natuna. Ia tidak ingin, setiap pejabat pembantunya, membuat program yang lari dari tujuan utamanya.

"Ingat, matahari itu hanya satu. Maksudnya kita harus bersatu untuk mewujudkan program Bupati. Jangan seenaknya saja. Setia OPD harus menyatu dalam visi misi Bupati. Ini semua demi pembangunan Natuna kedepan," ungkapnya.

Ia juga menegaskan, jangan sampai setiap pejabat yang telah dilantik, lupa dengan tanggungjawab dan fungsinya. Apalagi sampai menyombongkan diri, terutama bagi pejabat esselon II, dengan apa yang telah mereka dapatkan dan perbuat. Karena kata dia, setiap OPD memiliki teamwork, untuk membantu para pimpinannya bekerja.

"Telinga saya ada dimana-mana. Jangan hanya didepan saya bilang iya- iya, tapi dibelakang mbelot. Ingat saya Bupati tidak bisa diatur, saya yang seharusnya mengatur. Nanti saya campakkan pulak jauh-jauh," cetusnya.

Dalam hal ini, ada sebanyak 36 pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Natuna yang dirotasi. Daiantaranya pimpinan tinggi pratama sebanyak 7 orang, pejabat administrator 7 orang, pejabat pengawas 12 orang dan pejabat fungsional 10 orang. (Win)

Related

Natuna 3293593778229606311

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item