Bukan Hanya Cek Langsung, Dandim ini Turun Tangan Bersama Prajurit TMMD

Kamis, 7 Maret 2019
BLORA, RIAUPUBLIK.COM - Luar biasa tauladan yang ditunjukan Komandan yang satu ini. Saat meninjau lokasi TMMD Reguler ke -104 jajarannya, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi, tidak hanya perintah, evalusi dan meninggalkan pesan. Melainkan, selaku Dansatgas TMMD, dia mau "turunkan" tangannya untuk ikut menata batu di sasaran fisik pembangunan jalan makadam.

Sekedar diketahui, pembanguna jalan makadam sepanjang 1,360 Meter itu merupakan sasaran fisik utama TMMD, dan diharapkan akan meperlancar aktifitas warga dan bisa memakmurkan warga desa sasaran.

Dengan tampilnya Dandim Ali Mahmudi, mengulurkan tangan ikut menata batu di pembangunan jalan yang menghubungkan Desa Jurangjero ke Desa Nglengkir itu, keruan saja menambah motivasi para anggota Satgas yang ada di lokasi pembangunan jalan. ''Merupakan motivasi sendiri bagi kami sebagai anggota Satgas TMMD,'' ujar Serda Suwarno yang sehari-hari sebagai Babinsa Jurangjero.

terpisah, Danramil 02/Jepon, Kapten Inf. Sukemi menjelaskan,  untuk pekerjaan fisik pembangunan jalan makadam prosentasenya sudah besar. Namun demikian diperkirakan perlu ditambah ploting personil lagi, supaya sebelum TMMD usai, pembangunan jalan yang sudah lama diimpikan oleh warga Desa Jurangjero itu rampung. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 917825183095434241

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item