Berpacu Dengan Waktu Untuk Selesaikan Sasaran Fisik TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM -  Seluruh Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang tersebar di sejumlah sasaran fisik di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, bahu membahu dengan warga berpacu dengan waktu kejar target TMMD. Hal itu dilakukan, disetiap harinya waktu pelaksanaan TMMD akan terus menipis.

Hal itu terjadi baik di lokasi pembangunan jalan, perehaban RTLH, pembuatan jamban, termasuk diperehaban Mushola Al -Munawir yang tidak kalah ribet. Sisa pekerjaan yang tinggal sedikit, tampak sejumlah anggota Satgas dengan dibantu warga menyelesaikan sejumlah pekerjaan yang tersisa. ''Sisa pekerjaannya memang tinggal sedikit, hanya sajan harapannya bisa segera selesai, supaya bisa segera beralih ke sasaran fisik lainnya,'' ungkap Sertu Kasno, salah seorang anggota Satgas TMMD.

Anggota Satgas lainnya, Kopda Nanang yang dari Yonif 410/Alugoro mengemukakan, meski sisa pekerjan diperehaban Mushola Al -Munawir yang tinggal sedikit, jika memang diperlukan bukan tidak mungkin akan lembur. ''kalau perlu lembur, supaya Satgas dan warga bisa segera dikerahkan ke sasaran fisik lainnya yang juga butuh segera disentuh,'' ungkap Kopda Nanang. (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 4909715492250884823

Posting Komentar

emo-but-icon

.

.

uc

uc

adv

adv

MAS

MAS

Ikl

Ikl

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item