7 Rumah Warga Masuk Program RTLH TMMD

Blora, Riaupublik.Com - RTLH semula ada 3 sasaran rumah warga setelah kunjungan Wakil Bupati bapak H. Arief Rohman M.Si bertambah 4 rumah. Jadi total keseluruhan rumah yang akan kena RTLH berjumlah 7 rumah yang akan direhap melalui Program TMMD Reguler ke 104 Ta. 2019 oleh Kodim 0721/Blora.

Serda Suwarno selaku Babinsa Jurangjero langsung melaksanakan  pengecek Kondisi Fisik Bangunan rumah bapak  Sukirman (46 th) RT. 01 RW. 01, Dukuh Jurangjero, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora yg akan kena RTLH TMMD Reguler ke 104 oleh TNI khususnya Kodim 0721/Blora. Selasa (05-03-2019).

Walaupun cuaca tak menentu dan medan yang sangat terjal tak membuat semangat Serda Suwarno selaku Babinsa Jurangjero memudar untuk melaksanakan pengecekan kondisi fisik  penambahan rehab RTLH salah satunya rumah milik bapak Sukirman (46 th) sebelum di rehap RTLH oleh TNI Khususnya Kodim 0721/Blora.

Dilokasi Serda Suwarno mengatakan “Rumah bapak Sukirman (46 th) layak untuk direhap dikarena kondisi fisik rumah sangat memprihatinkan seperti ruang tamu dipakai untuk kandang kambing, genting banyak yang bocor sehingga kalau musim penghujan bocor di mana mana dan lantai tanahnya menjadi becek serta salah satu dinding yang belum mempunyai dinding permanen. Dia menambahkan berpesan kepada bapak Sukirman (46 th) setelah rumahnya direhap oleh TNI supaya dijaga dan dirawat”. Pungkasnya.

Kepada Satgas Pendim TMMD bapak Sukirman (46 th) mengatakan “Alhamdulillah, saya beserta keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak TNI yang akan merehap rumahnya dan saya berjanji setelah direhab oleh bapak TNI semoga mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, amin”. Ungkapnya.

Related

TNI/Polri 1066471955274125845

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item