Warga Akan Rasakan Dampak Positip TMMD

BLORA, RIAUPUBLIK.COM  - Melihat sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora cukup banyak, dan semuanya memperhatikan azas kepentingan umum, pasca TMMD nanti seluruh warga Desa Jurangjero akan merasakan dampak positif kegiatan yang seara resmi akan dibuka tanggal 26 Pebruari mendatang. 

Pasiter Kodim 0721/Blora, Kapten Inf. Puryanto menjelaskan, Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang dijadikan sasaran TMMD medannya memang cukup ekstrim. Belum lagi akses jalan menuju desa itu memprihatinkan, ''sehingga agar semua sasaran fisik nantinya Satgas akan membuat dan mengatur strategi tersendiri,'' tandasnya.

Sementara itu Kepala Desa Jurangjero, Juwartik mengatakan, dirinya mewakili warga masyarakat Desa Jurangjero mengucapkan banyak terimakasih kepada TI jajaran Kodim 0721/Blora yang melakukan banyak pembangunan di desanya. ''Saya yakin ke depan apa yang sudah dilaksanakan melalui TMMD Reguler ke - 104, wraga kami dapat merasakan dampak positifnya serta dapat menikmati hasil yang terbaik," ungkapnya.  (pendim 0721/Blora)

Related

TNI/Polri 5746295057736124153

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item