Paras Wanita Cantik Caleg DPRD Kota Pekanbaru no8 Tidak takut Berkopentensi Dengan Caleg Pria

Jumat, 8 Pebruari 2019
Calon legislatif Partai Hanura untuk DPRD Pekanbaru No8- Yonna Destinna optimis meraih kursi pada pemilu. - Arollah/riaupublik.com
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Calon legislatif Partai Hanura untuk DPRD Kota Pekanbaru, Yonna Destinna Optimis meraih kursi pada pemilu legislatif pada 9 April 2019. Caleg nomor urut 8, daerah pemilihan Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru (Riau) tersebut tak ragu beradu kompetensi dengan caleg pria.

"Kalau dibilang caleg perempuan susah dalam bersosialisasi, saya kira anggapan itu salah. Malah caleg perempuan itu lebih gampang bersosialisasi dan berbaur langsung dengan masyarakat,"Ungkap sapaan akrabnya Yonna saat ditemui Bersama Emak-Emak(7/2/2019).

Soal kompetensi, siap diadu dalam hal kompetensi. Meski terbilang muda, perempuan kelahiran Pekanbaru 7 Desember 1979 ini banyak belajar tugas-tugas dari sang suami. Apalagi, Yonnna Didukung Penuh 100%  oleh suami, malah sang suami pun turut serta ikut mensosilisasikan sang istri tercinta mewujutkan cita-cita sang istri.

Saat ini, Yonna terus bergerak bersama timnya untuk meraih target suara. Ia juga mengaku diuntungkan dengan bergabungnya tim inti Suami yang mendukung dirinya terjun ke dunia politik pemilihan Caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil Tampan Nomor Urut 8.

"Alhamdulillah, tim-tim Suami saya mensuport Saya."Ujarnya Pada RpC. (RoL)

Related

Pekanbaru 5293914856309515866

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item