Begini Nasehat Suami Pada Yonna Caleg Hanura Dapil Tampan DPRD Kota Pekanbaru NO8

Jumat, 8 Februari 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM - Berbagai jurus  dilakukan caleg (calon legislatif) dalam berkampanye jelang Pileg 2019. Namun, jika banyak caleg yang model kampanyenya masih konvensional, yang dilakukan caleg wanita ini lain. Kreatif dan keren!

Dia membuat konten kreatif berupa video Coblos 8 Partai nya Hanura. Kampanye kreatif itu dilakukan caleg DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kecamatan Tampan Pekanbaru (Riau) Yonna Destinna.

Uniknya, video berdurasi 1.24 menit itu  menggunakan setting lawas ala Sleding. Judulnya adalah Coblos 8 Partainya Hanura DPRD Kota Pekanbaru.

Dalam Vidio pendek tersebut, Yonna menggunakan pakaian dan kerudung Hitam Baju serba Warna Partai Hanura sudah menjadi indentitas dan menggepalkan tangan,

Sang Suami mendukung penuh Pencalegkan istri, kemudian menjelaskan bahwa sudah saatnya dia mengabdi ke masyarakat. “Jadilah mata dan telinga bagi mereka agar kau memahami apa yang menjadi kebutuhan rakyat. Jadilah wakil rakyat melalui dapil Kecamatan Tampan. Bawalah Tampan menjadi lebih maju dan lebih baik,” titah sang suami. ***


Related

Pekanbaru 1217319345385129764

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item