Misteri Angka 8 Untuk Yonna Destina Caleg Kota Pekanbaru Davil V Kec Tampan, Begini Katanya...!


Kamis, 14 Februari 2019

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Caleg Partai Hanura Yonna Destinna Dapil V Kec Tampan No urut 8 Optimis Akan Duduk Mewakili Emak-Emak Melinial Di Kursi Kancah Politik DPRD Kota Pekanbaru, Karena 8 adalah satuan angka yang digunakan untuk menilai dan mengukur suatu kualitas yang memenuhi standar atau berpredikat “baik”. 

Karakter yang seharusnya kita bisa tanamkan pada diri kita. Dan menjadi suatu catatan tersendiri di benak orang- orang bahwa setiap pribadi di generasi ini merupakan pribadi dengan kualitas nilai baik.
Dan Juga angka 8 bisa jg bermakna sakral, contohnya: bulan 8 atau Agustus adalah bulan di mana bangsa Indonesia merayakan kemerdekaanya, 17 – 8 – 45. Kemudian, bagi umat Islam, bulan 8 (atau Syaban dalam Hijriah) merupakan satu dari tiga bulan yang sangat dimualiakan oleh Rosul (bulan ini disebut juga bulan Rosul), hal tersebut tentunya bisa mengilhami kita, bahwa spirit kesakralan angka 8 ini bisa menambah positif pada kualitas generasi kita.

"Nah....! sedikit simulasi no urut 8  Pencalegkan saya, intinya semua itu iqtiar sama allah swt "Berdoa dan berusaha" kita hanya bisa berusaha menggapai impian untuk menjadi berguna di tengah masyarakat, dengan berjuang masuk ke politik mengambil kursi DPRD Kota Pekanbaru, dengan begitu saya yang asli warga kec tampan siap memperjuangkan SDM serta SDA tempat saya tinggal, mohon dukungan  nya warga kec tampan "Terimakasi."Ucapnya yonna Caleg DPRD Kota Pekanbaru Davil V Kecamatan Tampan Partai Hanura,  Pada Rpc.  


Liputan: P Simanjuntak


Related

Pekanbaru 4422530843208873245

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item