Bupati Rohil H Suyatno bersama H Efendi pada Milad ke - 20 Yayasan Ar - Ridha


Rabu 13/02/2019 - 15:51
ROHIL, RIAUPUBLIK.COM-- Bupati H Suyatno membuka secara resmi lomba Da'i dalam rangka milad ke-20 Yayasan Ar-Ridha Kabupaten Rokan Hilir, di gedung serbaguna H Misran Rais Bagansiapiapi, Rabu 13 Februari 2019.

Dalam sambutanya, Suyatno mengatakan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian H Rusli Efendi dalam rangka mengembangkan dunia pendidikan di Kabupaten Rokan Hilir. Pemerintah daerah memberikan apresiasi serta memberikan dukungan karena menurut bupati memang cukup baik.

Suyatno mengaku sudah lama mengenal sosok seorang H Rusli Efendi asal Kecamatan Pasir Limau Kapas itu, bahkan dirinya sejak masih menjabat sebagai Lurah di Bagansiapiapi. Bahkan di katakan H Rusli Efendi adalah seorang tokoh level nasional.

"Rusli Efendi menginginkan lomba Da'i berkembang tidak hanya di Kabupaten Rokan Hilir saja, tapi untuk Provinsi Riau. Tentunya program yang baik ini akan kita dukung," katanya.

Setelah pemilihan Presiden pada 17 April 2019 nanti direncanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir akan membuat lomba Da'i se Riau yang akan dipusatkan di Kota Bagansiapiapi.

Untuk itu, Suyatno menginginkan hasil dari lomba Da'i nanti agar anak-anak terus diberikan pembinaan melalui lomba dakwa, baik lewat Kementerian Agama dan lainnya agar melakukan pembinaan.

Lomba Da'i milad ke 20 Yayasan Ar-Ridha tidak hanya diikuti dari lingkungan Kampus Ar-Ridha saja, tapi umum, dari berbagai sekolah juga ikut tampil pada helat tersebut.

"Kita doakan semoga selama berlangsungnya lomba Da'i ini semuanya berjalan lancar aman terkendali sesuai dengan apa yang kita harapkan," imbuh Suyatno.

Sementara, H Rusli Efendi mengatakan tujuan lomba Da'i dalam rangka milad ke 20 dimaksud untuk melahirkan Da'i yang berkualitas serta berilmu yang bisa menyampaikan pesan, bukan hanya pesan agama tapi juga mampu menyampaikan pesan pembangunan.

"Kita ingin lahir Da'i yang sejuk dan menyejukkan, bukan Da'i yang memprovokasi dan membuat kegaduhan di tengah tengah masyarakat," kata.
(Jum )

Related

Rohil 6243230468473524587

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item