Kodim 0718/Pati Hadiri Penyerahan Sertifikat Program PTSL Oleh Bupati Disaksikan Kepala Desa

Selasa, 12 Februari 2019
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Bertempat  di Balai Desa Jimbaran Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, Danramil 04/Kayen jajaran Kodim 0718/Pati, Kapten Cba  M. Zuhri Antoro menghadiri kegiatan penyerahan sertifikat progam PTSL secara  simbolis oleh Bupati Pati pada Senin 11 Januari 2019 yang dihadiri perwakilan kepala desa penerima sertifikat se Kecamatan Kayen.

Adapun penyerahan sertifikat oleh petugas BPN Kabupaten Pati kepada masyarakat Desa Jimbaran sejumlah 894 sertfkat yaitu Desa Slungkep 100 sertifkat, Desa Sumbersari 100 sertifikat, Desa Talun 100 sertifkat, Desa Sumbersari 100 sertifkat dan Desa Duren Sawit 100 srtifkat.

Bupati Pati H Hariyanto SH, MM, M.Si dalam sambutannya menjelaskan kepada masyarakat penerima sertfkat  progam PTSL , bahwa  progam tersebut Program Nasional dari pusat  yang bertujuan  mempermudah masyarakat untuk mengurus sertifikat tanah.

Sementara itu Bupati menjelaskan permasalahan progam PKH (progam keluarga harapan)  bahwa yang berhak  menerima bantuan adalah betul-betul  keluarga  yang tidak mampu jika ada keluarga  yang mampu dan menerima  bantuan maka pihak pemerintah Desa harus melaporkan ke atas supaya bisa di alihkan kepada keluarga yang tidak mampu,”jelas Bupati.

Danramil Kayen Kapten Cba  M. Zuhri Antoro ditemui penerangan Kodim mengatakan dalam program PTSL sangat membantu masyarakat dan mempermudah masyarakat untuk mengurus sertifikat tanahnya, dalam permasalahan program PKH memang pemerintah Desa harus selalu mendata masyarakatnya sehingga diharapkan penerima bantuan tidak salah sasaran dalam artian masyarakat yang sudah mampu masih menerima bantuan,”jelas Danramil.(nartopendim 18)

Related

TNI/Polri 9207209578711795936

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item