Intip Caleg Hafith Syukri Sukses Karir Membidik Kursi DPRD Prov Riau

Rabu, 20 Februari 2019
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM--
Sosok pria ini tidak hanya terletak pada ketampanan nya dan kelembutan hati seorang Ayah, Hafith Syukri ini memiliki kualitas diri yang tangguh, agar tetap bertahan dalam persaingan yang semakin kompetitif seperti sekarang.

Setiap Pria sukses, entah itu dalam hal karir atau pun dalam rumah tangga harus memiliki karakter tangguh yang tidak mudah jatuh dalam menyelesaikan setiap persoalan yang ada dalam kehidupannya, terbukti Hafith Syukri sukses menjalankan Karir nya di mulai dari birokrasi pemerintahan hingga pernah menjabat wakil bupati di erah bupati Kab Rokan Hulu Ahmad hingga sekarang.

Hafith Syukri Ayah 4 orang Anak yang sukses membangun istana Rumah Tangga(57) terjun ke dunia politik maju sebagai calon anggota legislatif (Caleg) Dari Partai PKB Dapil Rohul, Selain Itu Hafith Syukri Di percaya DPP Partai PKB  duduki kursi ketua DPC PKB Kab Rokan Hulu.

"DPP Partai Kebangkitan Bangsa  Menunjuk mantan wakil Bupati Rokan Hulu Priode 2011-2016 Ir. H Hafith Syukri sebagai Ketua DPC Kabupaten Rokan Hulu. Hafith Syukri ditunjuk menahkodai PKB Rohul untuk mengisi kekeosangan pasca berakirnya masa kepengurusan DPC PKB Rohul".

Bapak Lembut Hati ini, Caleg DPRD Provinsi Riau Hafith Syukri mendapat Restu dari Istri dan keluarga besarnya. terjun ke dunia politik, Pria tangguh memang cukup kritis terhadap segala persoalan. 

Namun dalam arti kata kritis tersebut diiringi dengan solusi yang bisa membuat suatu permasalahan lebih mudah diselesaikan. Pria ini tahu bahwa dunia ini sebenarnya penuh dengan berbagai hal yang perlu dibenahi, maka Pria harus berani bersikap kritis yang membangun dengan segala resiko yang harus dihadapi.

"Sebagai Politikus kita harus berani menghadapi segala hal yang sifat nya  positif dan membangun,  kritis dalam segalah hal. baik itu di keluarga dan di lingkungan kita tinggal, namun kritik itu pastinya harus mempunyai kekuatan dan kekuasaan untuk mengkritik. kekuatan itu adanya di legislatif, maka saya bermimpi mengkritik pemerintahan nantinya di kursi anggota legislatif, kalau allah meberikan amanah dan di dukungan masyarakat Rohul, saya akan mengkeritik membangun untuk wilayah Dapil Saya, apalagi saya Pernah Memimpin Sebagai Wakil Bupati Rohul dan tinggal di wilayah pemilihan saya Dapil Rohul Partai PKB ."Ucap Hafith  Pada RPc.

Mereka yang tangguh akan menghargai diri dan orang lain. Mereka senang menghargai kerja keras orang lain karena tahu bahwa untuk mendapatkan sesuatu diperlukan tekad yang kuat tanpa kenal lelah, Pria tangguh juga menghargai dirinya dengan selalu berpenampilan menarik tapi tetap rendah hati, Berikut Propil singkat Hafith Syukri Pernah Menjabat Wakil Bupati Dan Jabatan Strategis Di Biro Krasi
1. Nama: Ir. H. Hafith Syukri, MM
2.Tanggal Lahir:18 Mei 1962
3.Tempat Lahir:Tanjung Balai Karimun
4. JenisKelamin:Pria
5. Agama:Islam
6. Status Perkawinan: Kawin

KETERANGAN KELUARGA
1.Istri Nama:
Hj. Rahayuwati
2.Anak:
1. Pritha Ariestya
2. Prettya Lestari
3. Rafida Chairunnisa
4. Shabrina Hafira

Riwayar Pendidikan:
SD Negeri Teladan Pekanbaru
SMP Negeri 4 Pekanbaru
SMPP 49 Pekanbaru
ISTN ( S-1 ) Jakarta
Pasca Sarjana UNRI (S-2) Magister Manajemen Pekanbaru

Riwayat Pekerjaan:
Kasi Pengajian Mutu Dinas Perisdustrian Provinsi Riau Tahun 1996 - 2000
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2000 - 2005
Kepala Dinas PU dan Kimpraswil Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2005 - 2006
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2006 - 2008
Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu Tahun 2008 - 2010
Wakil Bupati Rokan Hulu April 2011/2016
Ketua DPC PKB Rokan Hulu Hingga Sekarang
***

Related

Politik 7788797294205961617

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item