Marzuki Hadiri Pembukaan Perayaan Olahraga di Desa Pian Tengah

Sabtu, 26 Januari 2019
NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Natuna, Marzuki, menghadiri acara pembukaan open turnamen Pekan Olahraga Desa (Pordes) Cup 2019, di Desa Pian Tengah, Kecamatan Bunguran Barat.

Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Camat Bunguran Barat, Bukhary tersebut, digelar di Lapangan Sepak Bola Desa Pian Tengah, pada Sabtu (26/01/2019) petang, sekitar pukul 15:30 Wib.

Saat dihubungi awak media ini, Anggota Komisi III DPRD Natuna itu mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi Pemerintah Desa Pian Tengah, yang telah mampu menggelar open turnamen olehraga bergengsi di tingkat Kabupaten Natuna.

Padahal, kata lelaki asal Kelurahan Sedanau tersebut, Desa Pian Tengah baru menginjakkan usia ke 12 tahun. Meski berusia seumur jagung, namun Pemerintah Desa setempat dinilai telah berhasil mengembangkan Desanya, melalui event-event olahraga, yang sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat Natuna.

"Saya sangat mengapresiasi Pemerintah dan Masyarakat Desa Pian Tengah, yang telah mampu membuat Open Turnamen olahraga seperti ini," ucap Marzuki, kepada media ini melalui sambungan telepon. Sabtu (26/01/2019) malam.

Politisi Partai Gerindra itu berharap, perayaan Olahraga seperti ini juga bisa menjadi sarana untuk menjalin tali silahturahmi masyarakat antar Desa, yang berada di Bumi Sakti Rantau Bertuah.

Oleh sebab itu, wakil rakyat yang saat ini kembali mencalonkan diri sebagai legislatif (Caleg) dari daerah Pemilihan III tersebut, berharap agar para peserta dalam Pordes Cup 2019 Pian Tengah, selalu menjaga kedisiplinan dan sportifitas selama bertanding.

"Karena olahraga ini diciptakan bukan untuk saling menjatuhkan, tapi sebagai ajang untuk melatih kedisiplinan dan sportifitas," ungkap Marzuki.

Untuk itu Marzuki berpesan, bagi tim yang kalah nantinya, jangan sampai putus asa dan sakit hati dengan tim dari kubu lawan. Begitu juga yang menang, jangan sampai terlalu berbesar hati, hingga menimbulkan sifat sombong antar sesama.

"Bagi yang kalah, berarti kedepan mereka harus lebih giat lagi latihan. Bukan berarti mereka tidak mampu, hanya saja mungkin belum beruntung. Yang menang pun jangan terlalu berbangga hati, namun harus bisa mempertahankan bahkan meningkatkan kualitas bermainnya," pesan Marzuki, kepada seluruh peserta pada Pordes Cup Pian Tengah.

Pembukaan Perayaan Olahraga ini, juga turut dihadiri oleh Camat Bunguran Barat Bukhary, Kapolsek Bunguran Barat yang didampingi oleh Wakapolsek Ipda M. Kaban, Danramil 03/Sedanau Kapten Arm Bambang Hendratno, Babinkamtibmas Bripka Moris Tua, Kepala Desa Pian Tengah Abdullah, Ketua BPD Pian Tengah Arsad, Kepala Desa Mekar Jaya Muhammad Isa dan ratusan masyarakat lain yang hadir. (Win)

Related

Natuna 4868376770921857396

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item