SATGAS PAMTAS YONIF PR 328/DGH AMANKAN 1 PAKET GANJA 15 GRAM SIAP PAKAI

Jumat, 7 Desember 2018
PAPUA, RIAUPUBLIK.COM-- Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Yonif PR 328/DGH berhasil mengamankan satu paket Ganja siap pakai di Pos Ramil Distrik Muara Tami, Provinsi Papua, hari Kamis (6/12)

Kejadian tersebut terjadi pada saat Danpos Muara Tami a.n. Lettu Inf Rakhmanto Adhy beserta 6 personel satgas menggelar Sweeping Rutin pada pukul 10.00 WIT untuk mencegah peredaraan Barang-barang Illegal dan Tindak kejahatan lainnya.

Selang 20 Menit menggelar Sweeping, tepat pada pukul 10.20 WIT terlihat dua orang pemuda dengan berkendaraan sepeda motor melaju dari arah Koya menuju Skouw.

Pada saat pengemudi motor melihat Pos Ramil Muara Tami menggelar Sweeping, kemudian secara tiba-tiba memutar arah menjauhi personel yang sedang melaksanakan Sweeping dan seorang pemuda yang duduk di belakang terlihat membuang sebuah bungkusan plastik hitam ke semak belukar di pinggir jalan.

Melihat hal mencurigakan tersebut, Danpos Ramil Muara Ramil bersama dua personel Satgas mencoba mengecek bungkusan yang dibuang oleh dua orang pemuda yang tidak dikenali.

Setelah diperiksa ditemukan didalamnya satu paket ganja siap pakai yang terbungkus plastik dengan berat sekitar 15 gram. Penemuan paket ganja dalam kegiatan Sweeping ini merupakan kali ke tiga selama kurun waktu bertugas 1 bulan.

Setelah mengamankan paket Ganja tersebut, Danpos Ramil Muara Tami kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Pasi Intel a.n. Kapten Inf Bagus Wahyu atas penemuan satu paket ganja dengan berat sekitar 15 gram

Related

TNI/Polri 518808275272125638

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item