Rejeki Bagi pedagang kota istana, Pengunjung Membeludak Dihari Libur Panjang

Selasa, 25 Desember 2018
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Hari libur adalah rejeki bagi para pedagang kota istana yang lebih dikenal kota wisata di riau yakni kota siak.

Sebagaimana penuturan halimah penjual tanjak kepada media ini 25/12 dilokasi depan istana siak,alhamdulillah pendapatan dua hari ini lumayanlah ,walaupun tidak seperti tahun lalu ,sekarang yang jualan sudah bertambah ,kalau dulu hanya saya dua orang dengan kawan "ujarnya.

Namun sedikit perlu di syukurilah bang ,kisahnya ,tapi libur masih lama ,mudahan kedepan bertambah ramai berkunjung kesiak.

Sementara itu supir odong odong juga kebanjiran penumpang yang antrian naik mengelilingi kota siak yang indah , hal yang sama juga bagi tukang parkir dan pedagang makanan dan minuman kebagian rejeki dikota siak.

Penuturan warga lampung rizki 24 tahun ,menuturkan sengaja kemari berlibur sama teman teman ,dirinya sangat terkesan sekali bangunan bagus bagus,penataan jalan masih tertata dengan baik ,cuma jalan provinsinya rusak banyak lobang " tuturnya penuh ramah dan mohon pamit kepada media ini saat itu.

Dari pantauan media ini petugas pol pp dan pos pengamanan dan pelayanan didepan istana siak berdiri dan siap memberikan pelayanan, kenyamanan dari para pengunjung.(zulfahmi).

Related

Siak 8630602341032559778

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item