Oknum Wartawan Media Online Kab Siak "AL" Mulut Nya Pedas Banget Sesama Wartawan

Senin, 10 Desember 2018
SIAK, RIAUPUBLIK.COM-- Salah Satu Oknum Wartawan Siak media Online "AL" mulut nya Pedas banget, pasalnya celoteh nya gak jelas dan sok berkuasa sebagai wartawan di Kab Siak, entah apa sebab nya (AL) Wartawan Online saat di Tegur di salah Satu Kedai Kopi mulut nya nyerocos entah kemana gak beraturan dari perkataan nya mengatakan Pada Wartawan RPC dan pemilik Media, " Kalau sudah pencairan baru nongol di siak. ini tidak bisa lagi, kalau tidak ada kabiro nya tidak bisa masuk di Pemkab Siak."Sebut nya dengan suara besar nya di keramain Kedai Kopi.

lebih lucunya lagi... dia, Oknum Wartawan Online (AL)  menyinggung Organisasi Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) Dengan Arogan. lucu...! siapa dia ngomong seperti itu. 

Padahal Wartawan Riaupublik.Com Sekaligus Pemilik Media, ke siak mengantarkan adiknya yang bekerja di kabupaten siak dari pekanbaru. sembari setelah mengantar adik Wartawan RPC singgah di kedai Kopi tempat nya berkumpul Wartawan ngopi sekalian bersilatuhrahmi  mempererat Tali Silahturahmi kekeluargaan Antara Wartawan.

Atas Pernyatan Yang Dilontarkan AL Oknum Wartawan Media Online Kabupaten Siak, RPC akan Menyurati Instansi pemerintah Kab Siak Terkusus Yang berhubungan Dengan Media Kerjasama Publikasi,  Sebagai media Online  yang berbadan hukum RPc akan bersurat meminta Transfaransi Dan keterbukaan Pengguna Anggaran Publikasi pada media Terkusus Sekwan DPRD Kab Siak Dan Kominfo Kab Siak. 

Atas Wancana Bersurat Ke Intansi Sekwan DPRD Kab Siak dan Kominfo Tersebut Rpc Dapat Dukungan Dari Kejati Riau saat di hubungi melalui Telpon WhatsApp Nya. ***

Related

Siak 2529147138473829092

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item