Apresiasi Kasdim 0718-PATI Pada Prajurit Saat Apel Pagi

Senin, 17 Desember 2018
PATI, RIAUPUBLIK.COM-- Seluruh Prajurit jajaran Kodim 0718/Pati yang dipimpin oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Infanteri Much. Sholihin S.Ag., M.Si., melaksanakan apel pagi di halaman Makodim 0718/Pati, Senin (17/12/2018), dimana pada apel ini dilaksanakan pengecekan personel selesai pelaksanaan Pilkades Serentak. .

Dalam apel pagi kali ini Kasdim menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi ini dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam keadaan sukses, aman dan lancar serta seluruh personel tetap dalam keadaan sehat wal'afiat.

Lebih lanjut Kasdim juga menyampaikan pentingnya pelaporan setiap kegiatan baik yang akan dilaksanakan maupun yang telah selesai dilaksanakan agar pimpinan mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilaksanakan di wilayah, terutama yang telah melaksanakan Pilkades kepada masing-masing personil agar selalu memantau perkembangan situasi,”tegas Kasdim..

Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S, Sos  Menerangkan bahwa apel pasukan pada hari ini sebagai bentuk tangung jawab kami dalam upaya mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak secara global aman dan terima kasih kepada seluruh prajurit yang sudah menjalankan tugas dengan baik.

Dandim menambahkan  “Pilkades memiliki arti yang penting yaitu selain sebagai bentuk demokrasi juga untuk memilih pimpinan di tingkat desa yang amanah dan dipercaya apalagi kucuran Dana Desa dari pemerintah sangat besar,” katanya. (nartopendimpati)

Related

TNI/Polri 3613590231778712067

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item