Seorang Anak Bantu TNI Dan Warga Dilokasi TMMD

Rembang, Riaupublik.Com-- Hari Minggu saat libur sekolah  di manfaatkan oleh seorang anak sekolah untuk turut membantu TNI dan warga dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan  Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko.

Pada saat sedang berlangsungnya warga dan Satgas TMMD bahu membahu mengerjakan saluran air disepanjang jalan penghubung antara Dusun Ngotoko dengan Desa Pasedan, tak mau ketinggalan seorang anak turut membantu warga dan Sargas TMMD dilokasi pengerjaan saluran air tersebut. Saling kerjasama dan bahu membahu mencongkel bongkahan batu yang berada tepat pada saluran air tersebut. Minggu (11/11)

Dengan menggunakan sebatang kayu Satgas dan warga berusaha mencongkel bongkahan batu tersebut. “Saya senang ikut bergabung dengan Bapak-Bapak mengerjakan saluran air.” Ungkap Hadi (12 tahun), meski hari libur ia rela meluangkan waktunya untuk ikut membantu membangun desanya itu.

Hari libus sekolah yang seharusnya ia bermain dengan teman-teman, namun ia memilih untuk gotong royong dilokasi  TMMD. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 750814664218789024

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item