Sejak Pembukaan Hingga Penutupan TMMD Rembang, Ambulance Beserta Tim Kesehatan Selalu Disiagakan

Rembang, RIAUPUBLIK.Com-- Dari berbagai unsur yang tergabung dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dusun Ngotoko hingga saat ini memasuki pekan terakhir.

Dimana pada saat ini menjelang kunjungan Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) dari Asterad Mabes TNI. Berbagai macan kegiatan yang disiapkan oleh Satgas TMMD untuk menyambut kunjungan Tim Wasev juga melibatkan warga masyarakat setempat. Kamis (8/11)

Beberapa kegiatan yang disiapkan oleh Satgas TMMD dalam rangka kunjungan Tim Wasev antara lain bazar sembako murah, pelayan kesehata, pelayanan KB, seni budaya wilayah setempat dan lain sebagainya.

Pelayanan kesehatan kepada Satgas TMMD dan warga setempat serta  pihak-pihak yang terkait dilokasi TMMD yang disiapakan oleh Kodim 0720/Rembang melalui tim kesehatan yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-103 adalah wujud kepedulian TNI kepada rakyat akan pentingnya kesehatan.

Selama satu bulan penuh tim kesehatan dan satu unit kendaraan ambulance disiagakan dilokasi TMMD, guna memberikan pelayanan kesehatan kepada warga masyarakat setempat dan Satgas TMMD selama kegiatan TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang berlangsung. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 106426021178207344

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item