Reog Seni Budaya Lokal, Siap Menyambut Kunjungan Tim Wasev Pusterad

Kamis, 8 November 2018
Rembang, RIAUPUBLIK.Com-- Reni, warga Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, yang tergabung sebagai anggota Paguyuban Seni Reog Dan Barong "Hayu Laras Budi Utomo", pimpinan pak Hermanto, Desa Pasedan, hari ini Kamis (8/11) terlihat senang sekali, karena dapat tampil dan menunjukan aksinya dalam menyambut tamu dari Tim Wasev Sterad dan memeriahkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang dilaksanakan di Desanya. Saking senangnya sebelum tampil, dia meminta foto bersama dengan Serma Warsono (Bati Ops Kodim 0720/Rembang) yang kebetulan ada di situ.

"Saya senang dan cinta sekali dengan Tentara, mereka baik-baik dan terlihat gagah sekali dengan pakaiannya loreng itu," kata Reni.

"Besok kalau memang diberikan jodoh, saya juga pengen punya suami Tentara heheee." Pungkasnya sambil tersenyum dia berkata.

Selama kegiatan TMMD Reg-103 di Desa Pasedan, TNI menunjukan Eksistensinya sebagai  sosok yang dikagumi oleh sebagian besar warga sekitar, tak hanya Reni, bahkan sebagian warga berkata demikian.

Sampai saat ini pekerjaan TMMD sudah hampir terselesaikan, dan hasil dari pekerjaan sedikit banyaknya sudah bisa dirasakan oleh warga setempat. Kegiatan TMMD yang selama ini adalah salah satu program yang bertujuan untuk membantu mensejahterakan masyarakat, diharapkam bisa berjalan terus secara kontinyu dan berkesinambungan, sehingga cita-cita dari masyarakat maupun pemerintah segera terwujudkan, sesuai sila Pancasila yang kelima (Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia). (Kodim Rembang).

Related

TNI/Polri 4470105482354210626

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item