Saat Bertugas, Serasa Bersama Keluargaku Sendiri

Rembang, Riaupublik.Com-- Tiara, (6), anak perempuan dari Marqum, (57) dan Satimah, (51), warga Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, seolah menemukan seorang Bapak baru sekitar dua minggu yang lalu. Dalam kesehariannya bersekolah di PAUD Nurussiban di Desa Pasedan, selalu diantarkan kesekolah oleh Serda Heru Satgas (Satuan Tugas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg-103 Kodim 0720/Rembang.

Hari ini, Ahad (4/11), saat dia libur tidak sekolah diapun menanyakan Serda Heru, orang tuanya pun bingung segera menghubungi Serda Heru via Telephone, karena kalau tidak dia rewel dan menangis tidak berhenti-berhenti sampai Serda Heru ada di depan matanya. Pagi ini pun demikian setelah Serda Heru mendatanginya dan mau pamit karena harus kerja membantu pembangunan Tebing di Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan lokasi TMMD Reg-103 sekarang berlangsung, Serda Heru tidak boleh berangkat dan ingin Serda Heru menemaninya dalam bermain.

“Memang pak Heru sudah saya anggap seperti saudara saya sendiri, dan saya sendiri juga heran kenapa Tiara sampai lengket sebegitunya. Bukan berarti saya cemburu dengan pak Heru karena anak saya dekat dengannya, justru saya malah senang. Memang pak Heru orangnya baik sekali, belum tentu semua anak kecil bisa dekat dengan semua orang kalau orang tersebut tidak tulus hatinya.” Ungkap Satimah.

Kedekatan sebagian anggota Satgas TMMD di Desa Pasedan memang begitu terlihat, sedikit demi sedikit hubungan yang terjalin dalam lingkungan kerja di lokasi TMMD maupun di lingkungan masyarakat sekitar memberikan dampak yang Positif. Dan warga Desa Pasedan sangat bersyukur sekali dengan hadirnya TMMD di Desa mereka. (0720)

Related

TNI/Polri 1593286255059015732

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item