Prajurit Diharapkan Tak Ada Pelanggaran Apapun Selama TMMD Berlangsung

Rembang, Riaupublik.Com - Membangun jalan menuju Dukuh Ngotoko adalah membangun dari pinggiran Kabupaten Rembang mendapatkan hajatan Membangun wilayah nya dari tempat yang terpelosok atau pinggiran dengan menggandeng Kodim 0720/Rembang sebagai pelaksana teknisnya melalui Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 tahun 2018. Senin (5/11)
Tak hanya itu saja, Warga masyarakat juga menjadi titik berat guna berpartisipasi dalam membangun desa, tahun ini pelaksanaan kegiatan program TMMD Reguler ke -104 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang.

Anggota satgas TMMD Reguler ke -103 terlebih dahulu diambil apel oleh Kapten Inf Rasiono selaku pasi intel kodim 0720/Rembang guna memberikan arahan, termasuk menjaga nama baik TNI, pasalnya keberadaan anggota satgas TMMD Reguler ke -103 akan kontak langsung dengan warga masyarakat Desa Pasedan.

Selain menjaga kesehatan untuk menunjang pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke -103 yang sebentar lagi sudah selesai.

" Bukan hanya nama baik kodim yang dibawa,namun juga TNI angkatan darat yang harus dijaga dengan membangun komunikasi dan silaturahmi secara intensif dengan warga masyarakat Desa Pasedan, manfaat kan waktu seefisien mungkin untuk melaksanakan kegiatan yang positif membantu kesulitan warga masyarakat Desa Pasedan ". tegasnya.

Anggota satgas TMMD Reguler ke -103 yang diberikan arahan ini selama Bersama warga masyarakat baik di lokasi TMMD maupun di rumah warga masyarakat serta sekeliling nya bisa menjaga nama baik TNI, waktu yang tinggal sebentar lagi kita manfaatkan untuk menyelesaikan pekerjaan yang belum terselesaikan dan tetap semangat, karena selama pembangunan fisik dan kegiatan non fisik Selaku dibantu personel dari polres serta Pemkab maupun warga masyarakat itu sendiri sebagai objek dari pembangunan. (0720)

Related

TNI/Polri 2986774166349470728

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item