Pimpin Apel Pagi, Plt Gubri Ingatkan ASN: Disiplin, Tanggung Jawab dan Kebersamaan

Selasa, 25/09/ 2018

PEKQNBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Pelaksana tugas Gubernur Riau (Plt Gubri), H Wan Thamrin Hasyim bertindak sebagai inspektur upacara (irup) Senin (24/9) pagi di halaman kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.

Upacara perdana bagi Wan Thamrin Hasyim sebagai Plt Gubri tersebut diikuti Sekdaprov, H Ahmad Hijazi, jajaran Asisten Sekdaprov, kepala dinas, badan, kantor serta pegawai dan tenaga honor di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.

Dalam amanatnya, Plt Gubri mengapresiasi tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) pada saat apel Senin pagi.

\"Saya melihat tingkat kedisiplinan hari ini sangat lumayan dan mari terus kita tingkatkan kedisiplinan seperti ini sampai di masa yang akan datang,\" kata Wan Thamrin.

Plt Gubri berharap di sisa masa jabatannya sebagai pemimpin di Pemprov Riau, semua ASN membantunya untuk bekerja sama melaksanakan kegiatan pembangunan yang selama ini dijalankan oleh Gubri. Wan Thamrin juga mengatakan, menjadi ASN ada tiga hal penting yang harus diperhatikan. Pertama, disiplin. Kedua, tanggung jawab dan ketiga, kebersamaan.
\"Saya sudah 36 tahun mejadi ASN dan tiga hal itulah yang saya jalankan. Jadi, biasakanlah bekerja sesuai waktu,\" kata Wan Thamrin. (Adv)

Related

Riau 4797580242375873544

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item