Musim Hujan Mulai Tiba, Pengecoran Jalan Penghubung Terus Dikebut

Rembang, Riaupublik.Com-- Dimusim pancaroba seperti saat ini, cuaca sudah tidak menentu. Dibeberapa hari terakhir hujan sudah mulai turun, terkadang pada saat jam kerja tiba-tiba hujan turun, sehingga pekerjaan pengecoran akan terhambat.

Untuk mengejar target dalam penyelasai program tersebut, para pekerja terus memacu dalam penyelasaian sisa pengecoran jalan yang saat ini sudah mencapai 905 %. Terlihat pada pagi ini para pekerja dengan bahu-membahu terus bekerja membuat luluh dan mengecor jalan yang mereka kerjakan. Jum’at (09/11).

“Ayo kita kebut kerjanya, nanti kalau hujan turun tiba-tiba target kerja kita sudah mendapatkan hasil” ujar salah satu anggota Satgas sambil terus bekerja membuat luluh dengan molen tersebut.

Target program TMMD Kodim Rembang yang saat ini sudah mencapai 90 %, diharapkan nanti penutupan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 13 Nopember yang akan datang seluruh pekerjaan baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik dalam program TMMD Kodim Rembang akan bisa selesai tepat waktu. (Kodim Rembang).

Related

TNI/Polri 1496669547157445059

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item