Lagi-Lagi TNI Mengejutkan Warga Desa Pasedan

Rembang- Era moderen dan serba digital dalam pelayanan pemerintahan yang berbasis online pada saat ini berlaku diseluruh indonesia  termasuk pembuatan E-KTP. Hal tersebut mendorong bagi TNI melalui kegiatan Tentara Manunggall Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang yang dilaksanakan di Desa Pasedan Kecamatan Bulu.

Dalam kesempatat ini Kodim 0720/Rembang menggandeng Disdukcapil Rembang untuk memberikan pelayan pembuatan E-KTP kepada warga masyarakat Desa Pasedan dan sekitarnya, kegiatan ini diselenggarakan dibalaidesa Pasedan. Rabu (7/11)

Antusias warga masyarakat diwilayah ini begitu luar biasa dengan adanya pelayanan pembuatan E-KTP didesa pasedan ini. Dalam kesempatan yang langka ini, warga masyarakat setempat tak menyia-nyiakan kesempatan ini dan langsung menyerbu balaidesa pasedan untuk membuat E-KTP.

Upaya Kodim 0720/Rembang melalui kegiatan TMMD Reguler ke-103 diwilayah Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini, selain membangun beberapa infrastrruktur desa, kegiatan TMMD juga mempermudah bagi  warga masyarakat  setempat untuk mendapatkan pelayanan pemerintahan.

Dengan adanya pelayanan E-KTP ini, warga masyarakat Desa Pasedan Kecamatan Bulu ini tidak kesulitan lagi mengurus E-KTP.
Wujud kepedulian TNI terhadap rakyat semata-mata demi kesejahteraan bagi rakyat itu sendiri. TNI beasal dari rakyat dan untuk rakyat. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 3057150903708081100

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item