Korlap TMMD Rembang Datangkan Ahli Tanjakan Guna Perlancar Stok Material Bangunan

Rembang, Riaupublik.Com-- Dump truk bermuatan material tampak meliuk - lirik melewati jalan terjal arah Dukuh Ngotoko, anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Ta. 2018 Kodim 0720/Rembang yang masih sibuk bekerja melihat truk yang membawa material yang belum diketahui pengemudi nya. (3/11)

Melewati jalan terjal dan berbatu membuat sulit kelokasi sasaran,tiba dijalan yang datar , truk berhenti dan menurunkan kaca jendela yang dilapisi stiker gelap.dibalik pintu samping kemudi muncul pria berkaos loreng tertawa.

Rupanya dibalik kemudi 'Si Raja tanjakan' itu adalah Bapak Sartono yang memakai kaos loreng dari anggota satgas TMMD Reguler ke - 103 dengan bangga dipakai nya setiap droping material ke lokasi TMMD.

" Hari ini saya mengirim material untuk pengecoran jalan beton dan tebing arah Dukuh Ngotoko sudah terbiasa walaupun terkadang Ban truk pecah setia lokasi". ungkap Sartono Sabtu ( 3/11/2018)
Sartono menjelaskan, kehadiran nya di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang untuk membantu anggota satgas TMMD Reguler ke - 103 kesulitan dalam droping material karena terkendala jalan yang terjal.

"Soal mengoperasikan kendaraan di medan sulit sudah terbiasa ini berkat bimbingan dari Bapak TNI yang selalu kasih semangat karena demi mencari nafkah untuk keluarga  ". terangnya . (0720)

Related

TNI/Polri 382863383907502895

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item