Keterlibatan TNI AL Dalam Kegiatan TMMD Rembang

REMBANG, Riaupublik.Com– Program Kegiatan TNI  Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke -103 di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, sudah memasuki masa akhir dan rencana akan ditutup besok tanggal 13 November 2018.  Dalam melaksanakan program TMMD baik pembangunan fisik dan kegiatan non fisik diperlukan kekompakan satu dengan yang lain agar kegiatan berjalan dengan baik dan lancar serta sukses. Sabtu ( 10/11)

Keterlibatan TNI AL dalam melaksanakan program TMMD reguler ke -103 membawa dampak positif bagi warga masyarakat Desa Pasedan, sehingga merupakan bentuk implementasi dari kemanunggalan TNI bersama rakyat.

Pagi ini pasukan dari TNI AL yang ikut bekerja disasaran TMMD, sebelum menuju sasaran pekerjaan mereka lebih dulu menyempatkan diri duduk-duduk diwarung sambil minum kopi dan berbincang-bincang serta ada yang membuka HP masing-masing. Hal ini sudah biasa dilakukan Satgas TMMD dan lainnya sebelum masuk kelokasi pekerjaan.

Kekompakan terlihat jelas baik dilokasi maupun ditempat warung kopi Mak parmi (43), mereka saling bercanda, bercerita panjang lebar tentang kegiatan yang akan dilaksanakan dipagi itu. Kekompakan antara TNI AL, TNI AD, Polri dan warga masyarakat terlihat jelas saat bersama-sama melakukan pekerjaan dan beristirahat.

Terlihat kerjasama yang baik sehingga terjalin kemanunggalan TNI dan Polri dalam setiap kegiatan, salah satu wujudnya adalah TTMD sekarang ini. Hal itu dilaksanakan demi tercapainya keamanan dan ketertiban dimasyarakat. (Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 5265264494527478639

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item