Jalan Yang Dibangun TNI Dan Warga Sudah Bisa Dilalui

Rembang, Riaupublik.Com-- Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Reguler ke -103 sudah 99% bisa dilewati kendaraan roda empat, nampak siswa - siswi sekolah dasar negeri 1 Pasedan pulang sekolah ikut mobil angkut material TMMD. (10/11)

Tanjakan gunung ceker memang semula terjal tapi dengan adanya Program TMMD Reguler ke -103 sudah baik dan bisa dilewati, memang belum begitu sempurna terkendala masalah anggaran dan jarak pembangunan yang begitu panjang, untuk proses selanjutnya akan diteruskan oleh pemerintah desa.

Kapten Inf Wardiyana selaku pasiter Kodim 0720/Rembang menyatakan program TMMD Reguler ke-103 awal pembangunan fisik berupa pengecoran jalan dan makadam untuk proses selanjutnya akan dilanjutkan oleh pemerintah desa.

" Proses pembangunan jalan arah Dukuh Ngotoko harus proses pengerasan dulu atau makadam, karena jalan yang semula sempit terjal kalau langsung di aspal nanti bisa ambles ". ucapnya

Pembangunan fisik berupa pengecoran jalan arah Dukuh Ngotoko tidak semuanya dicor hanya tanjakan saja yaitu 420 meter,dan yang lainnya makadam 2358 meter.

Dengan kondisi jalan sekarang yang bisa dilewati membuat anak- anak sekolah dasar ini merasa senang dan ceria seperti yang di ungkapkan oleh Gading ( 10 )

"Saya merasa senang karena sekarang bisa naik sepeda motor kalau pergi sekolah kali ini saya ikut numpang mobil milik satgas TMMD Reguler ke -103". jelasnya ( Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 5624070651964478534

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item