Ini Kondisi Tempat Menginap Anggota Satgas TMMD Rembang

Rembang, Riaupublik.Com - program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke -103 Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang, seluruh anggota Satgas TMMD harus menempati rumah warga masyarakat, sehingga terjalin hubungan yang erat dengan anggota satgas TMMD dan anggota keluarga. Sabtu (10/11)

Pemandangan terindah tempat sederhana tanpa kasur berbusa tanpa guling ini yang menjadi tempat tidur bagi anggota satgas TMMD Reguler ke -103, kesederhanaan ini tidak semewah hotel berbintang anggota Satgas TMMD dengan pulas dan nikmat nya tidur di atas velbet.

Dandim 0720/Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto.S.Sos mengatakan saya perintahkan seluruh anggota yang tergabung satgas TMMD Reguler ke -103 harus tidur, makan dan mandi dirumah warga masyarakat biar selalu terjalin keakraban dan tali silaturahmi biar setelah purna menjadi kenangan terindah bagi warga masyarakat Desa Pasedan.

" Semua anggota satgas TMMD harus bisa menyatu dengan warga masyarakat yaitu harus tidur dirumahnya ini bentuk kemanunggalan TNI bersama Rakyat ". jelasnya

Memang TNI selalu bersama Rakyat di lokasi TMMD Reguler ke-103 ini merupakan bentuk bahwa TNI tidur seperti ini layak nya hotel berbintang sehingga benar - benar merasakan seperti inilah kehidupan sehari-hari Rakyat pedesaan .

Melalui program TMMD Reguler ke -103 TNI bersama pemerintah daerah untuk melaksanakan mengentaskan program kemiskinan dengan cara dimulai pembangunan diwilayah pedesaan apalagi Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu tempat nya boleh dibilang terpencil dan terisolir maka TNI dan pemerintah daerah menyentuh nya dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ). ( Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 6862164756225455140

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item