Bersama Rakyat TNI Kuat

Rembang, Riaupublik.Com-- PelaksanaanTNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang ini mendapat apresiasi dari masyarakat, semua ini akan meninggalkan sejuta kesan dan kenangan indah yang tertinggal dan akan dikenang selalu oleh masyarakat setempat, Kamis (15/11).

Menurut salah satu warga bapak Humaedi (39), keberadaan prajurit TNI pada pelaksanaan TMMD di daerah mereka sungguh sangat bermakna dan bermanfaat. Banyak sudah pekerjaan fisik yang berhasil dilakukan seperti betonisasi dan makadam jalan penghubung yang diselesaikannya, RTLH, pembuatan Poskamling dan kegiataan-kegiatan lainya,”ungkapnya.

Kenangan lain yang juga mengesankan saat para prajurit menginap di rumah warga selama kegiatan TMMD, sehingga para prajurit secara langsung aktif berbaur dalam kegiatan masyarakat. Bahkan ikut dengan warga berbincang-bincang seperti di rumah warga, atau tempat lainnya.

Humaedi juga mengaku,” sangat senang dengan kedatangan bapak- bapak Prajurit TNI, saya sempat terharu karena tidak pernah bermimpi Desa saya akan di datangi tentara untuk TMMD. Warga disini tidak merasa terbebani,justru merasa bangga Desanya terjamah TMMD Reguler Kodim Rembang,” ucapnya.

Warga berharap,” program seperti ini dapat kembali hadir di tahun-tahun mendatang. Hal Ini menunjukan bahwa TNI telah manunggal dengan rakyat dan semakin dicintai rakyat,” imbuhnya.(Kodim Rembang)

Related

TNI/Polri 4837139196089164264

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item