Wweiii...! Misteri Se Melon ( Tabung 3Kg) Dari Agen Hingga Pengecer Harganya Fantastic Lho....

Selasa, 16 Oktober 2018
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM-- Gas 3 Kg Alias Se Melon Jadi Misteri Perjalanan Nya hingga sampai ke dapur Emak-Emak,  Pasal nya dari penelusuran Rpc Selasa 16/10 mulai dari Penjual Kedai Harian, menjual Satu tabung melon Gas 3 Kg Rp 35.000 Dan ada juga menjual Rp 25.000 Saat di tanya? RPC  dimana ngambil Tabung 3 kg, Pada Penjual eceran Rp25 000 mengatakan. di Pangkala, Aneh nya dia tidak mau memberitahukan pangkalan yang di maksut nya hanya menunjuk saja, Disana?

Lebih Lanjut RPC menyisir Pangkalan Elfizi tepat nya di perumahan Sidomulyo Kelurahan Perhentian Marpoyan, Kecamatan Marpayon damai Pekanbaru (Riau) Sala satu Pangkalan Elfiji, saat RPc ingin membeli Tabung Elfiji 3 Kg, Sang pemilik langsung mengatakan," Sudah tidak ada lagi bang, semua sudah ada nama nya, hari sabtu lah bang, Tapi Tabung nya tinggal dan nama nya di catat untuk hari sabtu,  karena saya cuma dapat 50 Tabung saja."Sebut nya.

Dari pantauan Rpc saat transaksi Tabung Elfiji 3Kg seorang ibu membayar pada agen dengan uang Rp 20.000, dikembalikan Rp 2000 berarti Agen menjual Tabung Gas 3 Kg Rp18.000.

Aneh nya tepat di depan Pangkalan Elfiji dengan sistim membeli tabung 3Kg meninggalkan Tabung seterusnya mencatat nama, Didepan Nya juga Pagkalan Elfiji terdapat Tabung berpariasi,Tabung 5Kg/Tabung 3 Kg, bertepatan Lagi bongkar tabung Gas,  Rpc kembali menanyakan pada pemilik Pangkalan,"Pak Ada Tabung 3 kg."Tanya Rpc.  Namun Sepertinya Pemilik Pangkalan Tidak bersahabat,  dia menjawab."Tidak Ada. Sebut nya... naahhhh itu pak kan baru bongkar,  itu buat pemilik KK di Daerah sini,... Kalau daerah sini Berapa KK Penerima  nya pak..? "Anda siapa! Dari mana anda kenapa nanyak-Nanyak."Sebut Orang tua yang sudah berusia dengan emosi.

Karena emosi dan sudah berumur rpc tidak meladeni, selang berapa lama istri sang agen menghampiri rpc."Maaf pak ada apa yah?  Bapak orang nya itu emosian bapak dari mana."Tanya istri Agen LPG.

Saat Rpc Hendak menjelaskan, Pemilik agen langsung menyemprot istrinya."Sudah Gak Usah Di Layani, Udah Gak Usah Dilayani."Sebutnya pada istrinya.

Dari Perjalanan Se Melon Tabung 3 Kg bisa di lihat Kurangnya pengawasan dari dinas terkait, dari beberapa penelusuran Haraga Melon Tabung Gas 3 Kg dengan harga selangit hingga harga himbauan pemerintah, disini peran pemerintah khususnya pemko Pekanbaru dari dinas terkait kurangnya pengawasan ke masyarakat, diminta dinas terkait turun sidak ke pangkalan agen penjual eceran sampai ke dapur emak-Emak.  (r07)

Related

Pekanbaru 1671454900604511941

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item