Susah Senang TNI Tetap Bersama Rakyat

Jumat, 12 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- TNI dan Rakyat merupakan benteng terakhir Negara, di samping tugasnya menjaga keutuhan NKRI. Disela-sela tugasya dalam kegiatan  Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang salah satu anggota satgas TMMD terlihat sedang membantu warga Desa Pasedan  Bapak Asnawi (45) RT.05/01 yang merintis usaha sampingan.

Kayu bakan menjadi andalan warga Desa Pasedan sebagai bahan untuk memasak, karna warga setempat enggan memasak menggunakan Gas LPG dengan alasan stok LPG sangat kurang dan sering sekali terjadi kelangkaan Gas LPG. Karenanya warga Desa Pasedan lebih memilih kayu bakar sebagai  bahan untuk memasak sehari-hari. Selain itu kayu bakar mudah didapatkan karena desa ini terletak dekat hutan jati yang mengelilingi desa.

Bapak Asnawi (45) penuh harap mengungkapkan “Mudah-mudahan jalan desa yang akan dibangun oleh Bapak-Bapak TNI, bisa memperlancar  usaha saya,” Kemanunggalan TNI dan Rakyat akan terwujud dengan adanya komunikasi yang sering dilakukann oleh Satgas TMMD dan warga setempat. (0720)

Related

TNI/Polri 2801216619796460537

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item