Satgas Cek Langsung Kesiapan Alat Berat Dilokasi TMMD

Rabu, 10 Oktober 2018
REMBANG, RIAUPUBLIKCOM–  Guna mensukseskan kegiatan pra TMMD reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang   mengerahkan satu alat berat untuk memaksimalkan pembangunan fisik dengan medan yang cukup berat.

Sebelum beroperasi Serka Ali Mujahit anggota Satgas TMMD Reg Kodim Rembang selalu mengecek kondisi alat tersebut mulai dari BBM, dan bagian besar mesin. Hal tersebut dimaksudkan agar pada saat bekerja alat tidak mengalami mogok ataupun gangguan lainnya, Selasa(10/10/2018).

Keberadaan alat berat sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari pemerataan tanah, pemindahan bahan bahan yang berat dapat dibantu dengan alat tersebut. Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga. Meskipun ada eskavator, semua personil yang bertugas tetap bekerja bahu membahu bersama masyarakat dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri.

Pasiter Kodim Rembang, Kapten inf Wardiyana menjelaskan ”Eskavator didatangkan untuk mempercepat dan memaksimalkan target pembangunan fisik karena diharapkan pada saat TMMD dibuka nanti, sehingga semua pekerjaan akan selesai tepat waktu”, jelasnya. (0720).

Related

TNI/Polri 7893049283296422690

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Polda

Polda

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item