Sasaran Utama TMMD 103 Kodim Rembang

Sabtu, 13 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com - TNI dan Rakyat tidak dapat dipisahkan karena TNI lahir dari rakyat untuk Rakyat, sehingga terjalin kemanunggalan TNI bersama rakyat. Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 yang dilaksanakan di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan, Kecamatan Bulu, Kabupaten Rembang ini merupakan bentuk nya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Sabtu (13/10/18)

Dalam sejumlah kegiatan TNI selalu bersama -sama Rakyat saling bergotong royong membuat parit, pengecoran dan mengangkut material."Ini bukti dan contoh bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat untuk saling menjaga persatuan dan TNI Bekerja untuk rakyat". terang Danramil 05/Bulu, Kapten Infanteri  Mustamir.

Dirinya merasa benar-benar senang dan bangga, melalui momen TMMD Reguler ke-103  ketika mengambil apel pagi di depan balai Desa Pasedan. Semoga kegiatan TMMD Reguler ke-103 bermanfaat untuk warga Desa Pasedan dan sekitarnya, karena melalui program ini kemanunggalan TNI bersama rakyat selalu terjaga demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tegasnya. ( 0720)

Related

TNI/Polri 7844167978869074789

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item