Kesehatan Warga Pasedan Bagian Dari TMMD 103 Rembang

Sabtu, 13 Oktober 2018
Rembang, Riaupublik.Com-- Dalam rangkaian kegiatan TMMD ke-103 Kodim 0720/Rembang bukan hanya membangun infrastruktur semata, akan tetapi kesehatan warga Desa Pasedan pun juga menjadi prioritasnya. Hal ini merupakan bagian dari misi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103 Tahun 2018 Kodim 0720/Rembang. Sabtu(13/10)

Kesehatan adalah harta yang paling berharga dalam hidup kita. Dalam kegiatan TMMD ini TNI akan bekerja secara bersama-sama bahu-membahu membangun beberapa sarana infrastruktur di Desa Pasedan ini. Berkaitan dengan kegiatan yang akan membutuhkan fisik yang kuat. Kaitanya dengan kegiatan fisik, Tim kesehatan dari Kodim 0720/Rembang mengecek langsung kesehatan warga setempat.Diharapkan dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan para warga setempat, kegiatan TMMD dapat berjalan dengan lancar.

Bentuk pengabdian kepada Negara dan Bangsa serta Rakyatnya, TNI berbuat dan memberikan  yang terbaik untuk warga Desa Pasedan demi membawa perubahan yang positif serta memantapkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.(0720)

Related

TNI/Polri 4392646541276832877

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item